Wednesday, November 13, 2013

Harga Samsung Galaxy dan Spesifikasinya Terbaru November 2013

Sahabat , bagaimana kabar kalian hari ini ? semoga masih sehat dan tetap di berikan kemudahan untuk melanjutkan artikel saya kali ini . 

Semakin hari teknologi semakain canggih , tak terhitung berapa jumlah hp atau smartphone lahir tiap harinya , mungkin beribu ,berjuta atau bahkan puluhan dan ratusan juta yang di produksi tiap hari.Dari sekian banyaknya  smartphone yang di produksi hingga saat ini saya hanya punya 1 saja itupun keluaran beberapa bulan silam, tapi mungkin bagi saya yang penting itu kegunaannya dan bukan karna gengsi gengsiana atau apalah ..... kalau kamu apa alasan yang membuatmu ingin memiliki smartphone ? apakah karena takut di bilang ketinggalan zaman .....

Baiklah di kesempatan ini saya akan memberikan informasi seputar harga samsung galaxy terbaru yang akan saya sajikan di tabel dibawah ini.

Harga Samsung Galaxy dan Spesifikasinya Terbaru



Gambar Produk Type Harga Baru Harga SekenSpesifikasi
Harga Galaxy Ace 2 Terbaru
Galaxy Ace 2
Galaxy Ace 2 Rp 2.400.0000 Rp 2.050.000 Klik disini
Harga Samsung Galaxy S III
Samsung Galaxy S III
Samsung Galaxy S III Rp 5.600.000 - Klik disini
Harga Samsung Galaxy S III Mini
Samsung Galaxy S III Mini
Samsung Galaxy S III Mini Rp 8.800.0000 Rp 500.000 Klik disini
Harga Samsung Galaxy S 4
Samsung Galaxy S 4
Samsung Galaxy S 4 Rp 5.300.0000 - Klik disini

Itulah sedikit ulasan tentang harga samsung galaxy terbaru dan spesifikasinya , semoga informasi ini dapat memberikan pengetahuan baru dan bermamfaat bagi anda yangmembaca ,dan terima kasih telah berkunjung ke blog yang sederhana ini.

No comments:

Post a Comment